22 Desember 2009

PWI Jaya Minta Infotainment Bersaksi Lawan Luna Maya

Luna Maya menuai akibat dari caci makinya di Twitter terhadap infotainment. Hari ini, PWI Jaya melaporkan pacar Ariel itu ke Polda Metro Jaya.


JAKARTA - Luna Maya menuai akibat dari caci makinya di Twitter terhadap infotainment. Hari ini, PWI Jaya melaporkan pacar Ariel itu ke Polda Metro Jaya.


Tim yang terdiri atas Ketua PWI Jaya Kamsul Hasan, Remi Soetansyah dan tim melaporkan Luna Maya ke Polda Metro Jay, Kamis (17/12/2009). Mereka tiba pukul 16.00 WIB dan langsung menuju Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.

Kamsul sempat mem-briefing para wartawan infotainment yang sedang meliput. Kamsul juga sempat menanya kesediaan wartawan yang bersedia menjadi pelapor.

"Tidak harus ada di TKP (tempat kejadian perkara). Yang penting Anda tahu dan baca status Luna di twitter itu," seru Kamsul.

Hingga saat ini, proses pelaporan masih berlangsung.

Seperti diketahui, ulah Luna memaki infotainment di Twitter dengan ucapan 'Infotainment derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!' mengundang reaksi wartawan infotainment.

Mereka mengadukan Luna ke polisi dengan delik aduan pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

By rosa, okezone.com, Updated: 12/17/2009 4:26 AM

Tidak ada komentar: